POLSEK KASIHAN AMANKAN SHOLAT IDHUL ADHA DI KASONGAN

Minggu, 05 Oktober 20140 komentar



Sabtu, 04 Oktober 2014 pukul 07.00 Wib di Lapangan Parkir Timur Kasongan telah dilaksanakan Shalat Idul Adha 1435 H dengan Imam dan Khotib Bapak Drs Dimyati, SH, MM , diikuti sekitar 750 Umat Islam.

Bapak Drs Dimyati memberikan ceramah tentang fatwa agar mensyukuri Nikmat, utamanya Nikmat Iman dan Islam yang ada pada diri kita.

Namun rasa mensyukuri Nikmat ”Iman dan Islam” ini pada sebagian kita tak dahsyat getarannya dalam jiwa batin dibanding kala kita mendapat berkah keberhasilan meraih harta/rizki, keberhasilan meraih jabatan kedudukan, keberhasilan kala lolos dari bencana musibah. Padahal sungguh adanya “nikmat iman dan islam” adalah yang paling luar biasa, paling merupakan nikmat diatas nikmat-nikmat yang hanya sekedar nikmat harta, kedudukan, kesenangan materi yang seperti disebut diatas.

Jadi Iman dan Islam yang ada pada diri kita adalah sungguh NIKMAT yang luar biasa, adalah nikmat yang senantiasa patut disyukuri tiada henti.

Betapa tidak; mari kita rasakan nikmat Iman dan Islam yang ada pada diri kita (yang muslim) , mari kita coba sandingkan dengan yang tidak ada iman dan islam di hatinya. Sandingkan dengan yang mereka tergolong musrikun, kafirun wal munafikun. (Sihumas Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger