KAPOLSEK BANTUL HADIRI PENTAS WAYANG KULIT DI DUSUN PRENGGAN BANTUL

Senin, 03 November 20140 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo menghadiri pagelaran wayang kulit semalam suntuk di rumah Bapak Sardjana, M.Pd Dusun Prenggan, Trirenggo, Bantul, Jum’at tanggal 31 Oktober 2014 mulai jam 20.00 wib.

Selain Kapolsek Bantul, hadir dalam pagelaran wayang kulit tersebut Danramil Bantul Kapten Mujiono, Sekcam Bantul Drs. Maryono, tamu undangan serta warga masyarakat setempat. Pentas wayang dimainkan oleh dalang Ki Seno Nugroho dari Sewon, Bantul dengan lakon “Wisanggeni Winisudo”.

Pentas wayang diselenggarakan oleh Ir. Eko Cahyono yang merupakan putra dari Bapak Sardjana, M.Pd dalam rangka tasyakuran Ir. Eko Cahyono dan ruwatan putranya.

Beliau melaksanakan tasyakuran karena naik jabatan menjadi Direktur Utama Pelindo 1 Medan yang sebelumnya menjabat Direktur 1 Pelindo 1 Medan.

Utuk memeriahkan Pentas wayang kulit juga dihadirkan bintang tamu yang sudah terkenal dikalangan Yogyakrta yaitu Kirun, Marwoto, dan Yu Beruk. Ratusan penonton menghadiri pagelaran wayang tersebut. Hal ini karena nama Ki Seno Nugrohgo sudah terkenal dan mempunyai banyak penggemar. Ditambah lagi bintang tamu yang super kocak.

Dalam giat tersebut jajaran anggota Polsek bantul melaksanakan pengamanan dan giat berakhir pukul 04.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger