PENGAMANAN PENGAJIAN ANAK YATIM DI TRIRENGGO BANTUL

Senin, 03 November 20140 komentar



Bertempat di rumah Bapak Sri Suryanto beralamat di Dusun Priyan RT 06 Trirenggo, Bantul telah berlangsung acara pengajian, Minggu tanggal 2 November 2014 mulai jam 12.00 wib.

Pengajian tersebut diselenggarakan dalam rangka memberi santunan kepada anak yatim. Sebagai penceramah dalam pengajian tersebut adalah Gus Miftah dari Kalasan, Sleman. Hadir dalam pengajian tersebut Bupati Bantul Dra. Hj. Sri Suryawidati, Kepala Dinas Sosial Pemda Bantul, Perangkat Desa Trirenggo serta jamaah pengajian.

Kegiatan pengajian tersebut merupakan agenda rutin tahunan dusun Priyan dan sekitarnya. Jamaah pengajian yang hadir sekitar 500 orang, dengan santunan kepada 48 anak yatim piatu dengan penanggungjawab Bapak Sri Suryanto.

Bupati Bantul dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas program warga Priyan yang membantu anak yatim piatu. Semoga kegiatan menyantuni anak yatim piatu dapat terus dilaksanakan. Menyantuni anak yatim adalah perbuatan yang sangat mulia karena sangat membantu mereka, lanjut Bupati.

Acara dilanjutkan dengan ceramah pengajian dari Gus Miftah. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan antara lain, dengan mencintai Rasulullah, Nabi Muhammad Saw seharusnya seluruh amaliah selalu meniru apa yang telah dicontohkan beliau. Pentingnya menghadiri pengajian sangat banyak, salah satunya untuk menambah ilmu agama dan keimanan kita.

Kegiatan mendapat pengamanan dari personil Polsek Bantul hingga berakhir acara pukul 16.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger