BUPATI BANTUL BUKA TURNAMEN BATURETNO JUNIOR SOCCER SUPER SERIES #1

Senin, 29 Desember 20140 komentar



Sebagai wujud kepedulian terhadap pembinaan pemain sepak bola usia dini, SSB Baturetno mengadakan turnamen sepak bola usia dini Baturetno Junior Soccer Super Series #1 dalam rangka musim liburan sekolah.

Turnamen tersebut dibuka oleh Bupati Bantul, Hj. Sri Surya Widhati pada hari Jum’at, tanggal 26 Desember 2014 pukul 10.00 Wib di lapangan Wiyoro, Baturetno, Banguntapan, Bantul dan diikuti oleh 70 SSB kelompok usia dini se-Jawa & DIY.

Hadir dalam pembukaan turnamen Baturetno Junior Soccer Super Series #1, Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni, Amk, Camat Banguntapan, Slamet Santosa, SIP, Danramil Banguntapan, Perwakilan dari Kemenpora Bpk. Teguh Raharjo, Perwakilan dari Dispora Bantul Bpk. Widodo, Perwakilan dari Koni DIY, Lurah Desa Baturetno Bpk. Sarjaka serta jebolan Timnas Indonesia U-19 Dinan Yahdian Javier yang merupakan alumni SSB Baturetno.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul, Ibu Hj. Sri Surya Widhati mengapresiasi penyelenggaraan turnamen Baturetno Junior Soccer Super Series #1 ini. Menurutnya Pemerintah Kabupaten Bantul akan memberikan dukungan penuh terhadap program-program yang positif seperti ini. “Saya mengharapkan akan lahir Evan Dimas baru dari turnamen seperti ini,”  ujar Bupati Bantul.

Selanjutnya Bupati Bantul membuka turnamen Baturetno Junior Soccer Super Series #1 dengan menyerahkan bola kepada ketua panitia turnamen.

Sementara itu saat dihubungi terpisah, penanggung jawab turnamen, Bapak Sukdan menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya turnamen tersebut adalah untuk menambah pengalaman bertanding bagi siswa sekolah sepak bola. Serta sebagai wahana untuk menjalin tali persaudaraan antar sekolah sepak bola se-Jawa & DIY. Pria yang juga menjabat Pembina SSB Baturetno ini juga mengharapkan,  dengan penyelenggaraan turnamen sepak bola usia dini seperti Baturetno Junior Soccer Super Series #1 ini, akan ditemukan talenta-talenta baru yang akan menjadi pemain nasional dikemudian hari. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger