PERLOMBAAN BALAP MERPATI KOLONG DI DUSUN SANTAN PAJANGAN

Senin, 29 Desember 20140 komentar



Telah dilaksanakan perlombaan balap merpati kolong di Lapak Diponegoro dusun Santan RT 03 Guwosari Pajangan, Sabtu dan Minggu 27 dan 28 Desember 2014 jam 09.00 Wib.

Perlombaan balap merpati kolong diselenggarakan oleh Paguyuban Penggemar Merpati Yogyakarta (PPMY) yang diketuai Bpk. Agung Bintang dan sebagai ketua panitia perlomba Bpk. Triyono. Peserta lomba berasal dari Jateng dan DIY berjumlah 380 peserta dan disaksikan oleh ratusan penonton. Perlombaan tersebut mendapat sponsor dari Suzuki Indo Jaya Gruop Yogyakarta.

Pelaksanaan lomba balap merpati kolong ini murni prestasi dengan aturan lomba yang telah ditetapkan oleh panitia. Sdr Triyono menyampaikan perlombaan ini bertujuan untuk menyalurkan hobi dan mempererat hubungan silahturohmi pecinta burung merpati.

Hadiah yang disiapkan untuk pemenang berupa hadiah 1 berupa motor Auzuki FU 150, hadiah ke berupa 2 motor Suzuki Next, hadiah ke 3 berupa tabungan sebesar Rp 2,5 juta dan hadiah ke 4 berupa tabungan Rp 1,5 juta. masing-masing mendapat tropi dan piagam.
Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan langsung dipimpin oleh Kapolsek mengadakan pengamanan hingga perlombaan berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger