JELANG HARI IBU POLWAN POLDA DIY MENJADI IRUP DI SMA N 1 BANGUNTAPAN

Selasa, 16 Desember 20140 komentar



Jelang peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang,  jajaran Polwan polda DIY bersama Polwan polsek Banguntapan laksanakan upacara bendera di  SMAN 1 Banguntapan, Senin, 15 Desember 2014 pukul : 07.05 Wib.

Bertindak sebagai inspektur upacara AKBP Drh. Tri Rina Polwan polda DIY sehari-harinya bertugas di PAM OBVIT Polda DIY. Untuk peserta upacara Siswa Latja Brigadir Polisi Wanita Lemdik Pol Binmas Banyubiru, para guru SMA I Banguntapan dan semua siswa dari kelas X - XII SMAN I Banguntapan.

Sebelum membacakan amanat Kapolda DIY AKBP Drh. Tri Rina menyampaikan pembinaan agar para siswa tidak melakukan aksi vandalisme, balap liar, tawuran serta pembinaan agar patuh dan tertib aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Tidak Lupa AKBP Drh. Tri Rina juga menggambarkan bahaya Narkoba untuk itu para siswa agar jangan coba-coba menggunakan narkoba karena akan merugikan diri sendiri dan merusak masa depan para pengguna narkoba.

Selanjutnya AKBP Drh. Tri Rina membacakan amanat Kapolda DIY untuk peringatan hari ibu yang intinya dalam rangka hari ibu Polwan sebagai kaum perempuan siap melayani masyarakat dan mampu bekerja sama dengan dengan kaum laki-laki untuk kesetaraan gender. Tidak ketinggalan AKBP Drh. Tri Rina juga menyampaikan pada para siswa khususnya wanita untuk bergabung menjadi anggota Polisi Wanita sambungnya menutup amanat Kapolda DIY.

Selesai giat upacara dilanjut ramah tamah dengan Kepala sekolah dan semua anggota polsek Banguntapan serta siswa Latja Brigadir polwan, dan diakhiri dengan foto bersama didepan almamater SMAN I Banguntapan. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger