KAPOLSEK KASIHAN KOMPOL SUWANDI PIMPIN APEL PERDANA

Rabu, 17 Desember 20140 komentar



Kapolsek Kasihan yang baru, Kompol Suwandi memimpin apel anggotanya, Selasa, 16 Desember 2014 pukul 08.00 Wib di halaman Polsek Kasihan.

Apel ini merupakan tatap muka Kapolsek Kasihan pertama kalinya dengan personel Polsek Kasihan usai sertijab Kapolsek, pada Senin, 15 Desember 2014 lalu.

Kesempatan pertama mengambil apel, Kapolsek Kasihan yang baru memperkenalkan diri dan meminta dukungan moril dan kerjasama yang baik kepada anggotanya selama beliau menjabat jabatan Kapolsek Kasihan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota perihal pentingnya kekompakan anggota Polsek Kasihan. Menurutnya, kebersamaan, solidaritas, stabilitas dan kondusifitas seluruh anggota Polsek Kasihan merupakan modal yang amat penting dalam mewujutkan visi dan misi Polsek.

"Kekompakan dan kebersamaan merupakan syarat mutlak yang tidak dapat ditawar, bagi kelancaran pelaksanaan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat," kata Kapolsek dalam sambutannya.

Kapolsek berharap anggota Polsek Kasihan senantiasa selalu meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Beliau juga mengharapkan terciptanya sinergitas antara masing-masing fungsi di Polsek Kasihan tujuan mulia anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dapat tercapai.

Selesai melaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek dan diikuti oleh para Kanit, Kasi, dan Panit jajaran Polsek Kasihan.

Salah satu poin yang dibahas dalam rakor tersebut adalah Kapolsek Kasihan menekankan agar commander wish pagi untuk lebih ditingkatkan. Hal ini penting, mengingat kehadiran anggota Polri pada saat jam-jam padat kendaraan saat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger