KAPOLSEK TAKZIAH KE AYAH KANDUNG KOMBES GATOT TRI SURYANTO

Senin, 01 Desember 20140 komentar



Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH beserta para Kanit, Kasi dan beberapa anggota ta'ziah ke rumah alm H Pramu Hartino/Suparjo dusun Plebengan Sidomulyo Bambanglipuro, Senin 1 Desember 2014 jam 09.30 wib.

Hadir dalam takziah tersebut adalah Kasubag Pers Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih beserta anggotanya, Anggota Polsek Bambanglipuro, para Tokoh agama, Tomas dan warga sekitar.

Menurut keterangan salah satu keluarga Almarhum, jenazah rencananya akan dimakamkan hari ini pukul 16.00 wib di makam suci Plebengan Sidomulyo. Almarhum merupakan ayah kandung dari Kombes Gatot Tri Suryanto, M Si saat in tengah pendidikan Sispati di Bandung.

Untuk menjaga ketertiban dan kelancaran acara takziah, Kapolsek memerintahkan Kanit Lantas dan Kanit Sabhara untuk memploting anggotanya di lokasi atau rumah duka sejak pagi ini untuk melaksanakan pengaturan lalin dan pengamanan mengingat rumah almarhum berada di tepi jalan raya Dawetan-Paker hingga prosesi pemakaman selesai. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger