PENGUNDIAN NOMOR URUT DAN PEMBEKALAN CALON DUKUH PANGGANG DAN KARANGLO, SEDAYU

Senin, 01 Desember 20140 komentar



Bertempat di aula Balai Desa Argomulyo dilangsungkan pengundian nomor urut dan pembekalan calon Dukuh Panggang serta Calon Dukuh Karanglo Desa Argomulyo Jum’at, 28 November 2014 pukul 20.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sedayu, Kapolsek Sedayu yang diwakili oleh Panit II Sabhara Ipda Edi Suyanta, Ketua Panitia Pemilihan Desa, Bapak Roni Rachmawan, S.Tp, Panit II Bimas Polsek Sedayu, Aiptu Alib Subana, Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo, Bripka Budi Santosa serta perangkat Desa Argomulyo.

Untuk pemilihan Calon Dukuh Panggang, diikuti oleh dua orang calon dukuh, yaitu Tri Ariyanto dengan mendapatkan nomor urut 1 dan Wahyu Joko Triyono yang mendapatkan nomor urut 2.

Sedangkan untuk pemilihan Calon Dukuh Karanglo, diramaikan oleh tiga kandidat calon dukuh, yaitu Siti Freworo yang berhak atas nomor urut 1, Toto Sujarminto yang mendapatkan nomor urut 2 dan Giyarto yang mendapatkan nomor urut 3.
.
Dalam kesempatan tersebut, Panit II Sabhara Polsek Sedayu yang mewakili Kapolsek Sedayu memberikan pembekalan kepada para calon dukuh. Dalam arahannya, Ipda Edi Suyanta menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan dukuh nanti para peserta hendaknya senantiasa mentaati peraturan yang ada. Dalam masa kampanye, masing-masing pendukung hendaknya dapat saling menghormati dan menjunjung tinggi semangat persatuan. Ipda Edi Suyanta juga menambahkan agar dalam pemilihan, para calon dapat menggunkan cara-cara yang sportif dan elegan serta tidak menggunakan praktek politik uang dengan harapan pemilihan calduk nantinya dapat berjalan lancar dan aman. 

Saat dihubungi terpisah, Ipda Edi Suyanta menyatakan bahwa Polsek Sedayu dan Koramil Sedayu siap melaksanakan tugas pengamanan setiap tahapan pemilihan dukuh Panggang dan Karanglo. Sehingga diharapkan pemilihan dukuh yang akan berlangsung dapat berjalan dengan aman dan tertib sehingga mampu mendapatkan pimpinan yang amanah.(Sihumas Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger