PENCAIRAN DANA PSKS DI AULA KANTOR KECAMATAN SEDAYU

Senin, 01 Desember 20140 komentar



Pencairan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) tahun 2014 Kecamatan Sedayu dilaksanakan mulai pada hari Jum’at, 28 November 2014 pukul 07.00 Wib bertempat di aula Kantor Kecamatan Sedayu dengan penanggung jawab penyelenggaraan dari pihak Kantor Pos Sedayu.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh Petugas Sihumas di lapangan, untuk warga Kecamatan Sedayu yang berhak menerima dana PSKS yaitu untuk Desa Argosari berjumlah 999 orang, Desa argorejo berjumlah 940 orang, Desa Argomulyo berjumlah 922 orang dan untuk Desa Argodadi sebanyak 1533 orang.

Hari pertama pencairan dana PSKS di aula Kantor Kecamatan Sedayu diperuntukan bagi warga Desa Argosari dan Desa Argorejo. Sedangkan pada hari kedua yaitu hari Sabtu, 29 November 2014 pencairan dana PSKS diperuntukan bagi warga miskin dari Desa Argodadi dan Desa Argomulyo. Setiap warga akan menerima Rp. 400.000,- untuk dua bulan penerimaan yaitu bulan November dan Desember dengan rincian RP. 200.000,- setiap bulannya.

Selama pencairan dana PSKS di aula Kantor Kecamatan Sedayu,  Kapolsek Sedayu, Kompol Darwis menempatkan personelnya di lokasi pencairan dana PSKS untuk melaksanakan pengamanan. Hal ini dimaksudkan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat terjadi antrian. Dalam melaksanakan pengamanan, Polsek Sedayu bekerja sama dengan personel dari Koramil Sedayu.(Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger