PENGAMANAN PENTAS ORKES MELAYU DI DUSUN MANGIR KIDUL PAJANGAN

Senin, 01 Desember 20140 komentar




Dalam rangka memperingatai hari Sumpah Pemuda ke 86 Tahun 2014 dan memperingati hari Pahlawan Tahun 2014 Karang Taruna Unit Canggah Wareng Wonoboyo Mangir Kidul mengadakan pentas orkes melayu Latanza bertempat di halam rumah ketua RT Bpk. Wagiman Dk Mangir Kidul RT 05 Sendangsari Pajangan, Sabtu malam Minggu 29 November 2014 jam 20.00 Wib.

Wakil ketua panitia Bapak Tri Joko dalam sambutannya menyampaikan bahwa ketika Ia aktif di Karang Taruna setiap bulan Oktober mengadakan kegiatan seperti ini. Beliau mengharapkan persatuan dan kesatuan serta kekompakannya dari ketiga dusun Mangir (Mangir Kidul, Tengah dan Lor) tetap terjaga.

Ditegaskannya apabila ada penonton yang membuat dan memicu keributan maka pentas orkes melayu ini akan dihentikan dan para pelaku keributan diwajibkan mengganti seluruh biaya kegiatan ini sebesar ± Rp 10 juta. Oleh karena itu marilah kita bersama-sama menyaksikan pentas ini dan hindari keributan.

Orkes melayu Latanza dalam pentasnya menampilkan artis Sdri. Eka Yulia, Riris, Gendis Gasela dan Nia Jofanka. Meskipun dalam kondisi hujan pentas tetap dilanjutkan hingga selesai.

Hadir dalam acara ini adalah Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, Kepala Dukuh Mangir Lor (PJ Kepala Dukuh Mangir Kidul) Bpk. Utarno, Kepala Dukuh Mangir Tengah Sumardi, Kepala Dukuh terpilih Mangir Kidul Hendri Setiyawan, Ketua Karang taruna Sendangsari Sdr. Zuchri Saren Satrio, S.Sos, Ketua Unit Karang Taruna Mangir Kidul Canggah Wareng Wonoboyo, para ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat sejumlah ± 3.000 orang.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban kelangsungan pentas tersebut, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta langsung memimpin jalanya pengamanan. Pengamanan dilaksanakan oleh personil Polsek Pajangan dibantu Koramil, Linmas dan Rapi Pajangan hingga selesai acara dalam keadaan aman dan tertib jam 23.00 Wib. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger