MALAM PISAH SAMBUT KAPOLSEK BANTUL

Kamis, 18 Desember 20140 komentar



Malam pisah sambut Kapolsek Bantul dari Kompol Aris Waluyo kepada kompol Fajar Pamuji, SH berlangsung cukup sederhana namun penuh dengan keakraban. Acara dilaksanakan di Rumah Makan Andrawina, hari Rabu tanggal 17 Desember 2014 mulai jam 20.00 wib.

Hadir dalam malam pisah sambut tersebut pejabat lama Kompol Aris Waluyo beserta Ibu, pejabat baru Kompol Fajar Pamuji, SH beserta Ibu, Camat Bantul Dra.Hj. Endang Rahmawati, MM, perwakilan Koramil Bantul, Kepala KUA Bantul, Kepala Puskesmas 1 Bantul, lurah se-Kecamatan Bantul, KH Aris Munawar, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta anggota Polsek Bantul dan Bhayangkarinya.

Ketua panitia kegiatan, AKP Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada malam pisah sambut Kapolsek Bantul. Terimakasih pula kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan lancarnya acara.

Jabatan Kapolsek Bantul telah diserah terimakan dari Kompol Aris Waluyo kepada Kompol Fajar Pamuji, SH pada hari Senin tanggal 15 Desember 2014 jam 15.00 wib di aula Polres Bantul. Kompol Aris akan menempati jabatan baru di Polda DIY sebagai Kasigar Subditbingakkum Ditlantas Polda DIY sedangkan Kompol Fajar sebelumnya menjabat Kapolsek Kasihan.

Pejabat lama dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami dalam melaksanakan tugas selama menjabat Kapolsek Bantul. Kami mohon doa restu mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas ditempat baru dengan baik dan sukses. Perlu kami sampaikan kepada Kompol Fajar bahwa situasi kamtibmas di wilayah hokum Polsek Bantul cukup kondusif, hanya kasus-kasus kecil yang terjadi utamanya penjambretan kecil-kecilan dan aksi tipu-tipu.

Pejabat baru Kompol Fajar mengatakan bahwa beliau sudah dua kali mengikuti jejak Kompol Aris, yakni sebagai Kapolsek Sewon dan sekarang Kapolsek Bantul. Pejabat lama sudah meninggalkan banyak hal yang baik, nanti kami tinggal meneruskan saja. Kami beserta istri merasa bahagia bisa mengikuti acara malam pisah sambut sekaligus pengantar tugas dan dapat bertemu kepada bapak ibu semuanya.

Kasus yang baru saja terjadi diwilayah Bantul yakni miras yang telah merenggut korban dua orang meninggal dunia, akan menjadi perhatian serius, nanti akan kami tindak lanjuti. Kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas kepada Kompol Aris beserta ibu semoga pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada warga Bantul menjadi amal ibadah.

Kami kulonnuwun kepada semua pimpinan wilayah di Bantul beserta tokoh agama dan masyarakat bisa menerima kehadiran kami. Semua hal yang baik akan kita tingkatkan dalam rangka mewujudkan Bantul yang kondusif, dan agamis, tutup Kompol Fajar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantul yang baru beserta ibu memberikan cinderamata kepada pejabat lama beserta ibu. Cinderamata juga diberikan oleh jajaran Muspika dan pejabat wilayah lainnya. Selesai acara dilanjutkan dengan ramah tamah. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger