MALAM PISAH SAMBUT KAPOLSEK PIYUNGAN

Kamis, 18 Desember 20140 komentar



Dalam rangka melepas pejabat lama dan menyambut pejabat Kapolsek Piyungan yang baru, Polsek Piyungan mengadakan acara Pisah Sambut Kapolsek Piyungan, Rabu, 17 Desember 2014 pukul 20.00 Wib di halaman Polsek Piyungan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Piyungan baru Kompol Sudarsono beserta ibu dan Kapolsek Piyungan lama Kompol Leo Fasak, Camat Piyungan, Danramil Piyungan, Lurah Desa se-Kecamatan Piyungan, Tokoh Masyarakat Piyungan, seluruh anggota Polsek Piyungan beserta Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kompol Leo Fasak mengucapkan terimakasih kepada para anggota Polsek Sedayu yang telah membantunya dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Piyungan selama ini. Kompol Leo Fasak juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Muspika Piyungan atas kerjasamanya dalam menciptakan Piyungan yang aman dan Kondusif. Tak lupa pula, Kompol Leo Fasak mengucapkan salam perpisahan dan terima kasihnya kepada tokoh masyarakat Piyungan yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Piyungan.

“Apabila selama saya menjabat tugas sebagai Kapolsek Piyungan telah melakukan kesalahan, saya dan keluarga memohon maaf dan sudilah kiranya rekan-rekan berkenan memaafkannya,”tutup Kompol Leo Fasak.

Sementara itu, dalam kesempatan ini pejabat Kapolsek Piyungan yang baru, Kompol Sudarsono tidak lupa memperkenalkan diri kepada para tamu undangan yang hadir. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan dan anggota Polsek Piyungan beserta Bhayangkari yang telah berkenan hadir dalam acara malam Pisah sambut ini.

Dalam sambutannya, Kapolsek Piyungan yang baru menyebutkan bahwa Polsek Piyungan akan lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasamanya dengan berbagai instansi dan pihak yang ada di Kecamatan Piyungan demi terwujudnya situasi Piyungan yang aman, tenteram dan kondusif.

“Kepada Kompol Leo Fasak, saya mengucapkan terima kasih dan semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tetap menjalin tali silaturahim dengan kami,”tutup Kapolsek Piyungan.

Acara pisah sambut kemudian dilanjutkan makan malam bersama dan dimeriahkan dengan pertunjukan musik orgen tunggal. (Sihumas Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger