PISAH SAMBUT KAPOLSEK BANGUNTAPAN

Kamis, 18 Desember 20140 komentar



Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Banguntapan, dari Kompol Sudarsono kepada Kompol Tri Wahyuni Amk yang dihadiri Muspika Banguntapan, Semua Kepala desa wilayah Kecamatan Banguntapan, Pimpinan Obvit dan Provit serta Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan Tokoh pemuda.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 Desember 2014 pukul : 20.00 Wib di RM.Mangyat Condrowangsan Potorono Banguntapan. Beberapa hari sebelumnya tepatnya pada tanggal 15 Desember 2014 juga telah dilaksanakan sertijab kapolsek di Polres Bantul.

Kapolsek yang lama Kompol Sudarsono menghaturkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Kapolsek Banguntapan, selanjutnya mohon doa restu untuk melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Piyungan. Tidak lupa Kompol Sudarsono juga mohon maaf bilamana selama menjadi Kapolsek Banguntapan ada kesalahan maupun tidak bisa memuaskan dalam melayani masyarakat.

Kemudian Kapolsek Banguntapan yang baru Kompol Tri Wahyuni Amk memperkenalkan diri kepada tamu undangan, berikutnya siap melaksanakan amanat untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Banguntapan aman kondusif serta siap bekerjasama dengan jajaran instansi terkait. Selanjutnya Kapolsek akan berupaya untuk menekan kriminalitas dengan lebih optimal dalam melayani masyarakat, proaktif serta meningkatkan giat patroli wilayah.

Sebagai ucapan terima kasih kepada Kompol Sudarsono diberikan bingkisan untuk kenang-kenangan dan tali asih dari jajaran muspika, dan anggota Polsek Banguntapan yang diwakili Bhayangkari Kanit Lantas Polsek Banguntapan. Acara selesai sekira 23.30 dalam situasi aman kondusif. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger