PERESMIAN HASIL RENOVASI GEDUNG SD MUHAMADIYAH INSAN KREATIF

Selasa, 02 Desember 20140 komentar



Senin, 01 Desember 2014 pukul 14.00 Wib bertempat di SD Muhamadiyah Insan Kreatif Kembaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Peresmian Hasil Renovasi Gedung SD Muhamadiyah Insan Kreatif dan TK Aisyah Bustanul Atfal Kembaran.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Hj Dri Suryawidati, Rektor UMY Prof Dr Bambang Cipto, Pimpinan daerah muh Bantul H Drs Saebani, Muspika Kasihan, Kepala UPT PPD kecamatan Kasihan Drs Suwardi, Pamong Desa Tamantirto dan wali murid sekitar 150 Orang.

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua panitia renovasi Gedung SD Muhamadiyah Insan Kreatif dan TK Aisyah Bustanul Atfal Kembaran dr Arif Budi Raharjo yang menyampaikan bahwa renovasi gedung tersebut diprakarsai oleh Universitas Muhamadiyah Yogyakarta dengan biaya sebesar Rp 1,2 milyar dan membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 4 bulan dengan pelaksana dari PCM Muhamadiyah Gamping PT Surga (Surya Gamping).

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian gedung Gedung SD Muhamadiyah Insan Kreatif dan TK Aisyah Bustanul Atfal Kembaran oleh Bupati bantul dengan cara pemotongan pita serta penandatanganan prasasti dan Rektor UMY. Kegiatan berakhir pukul 15.00 wib berjalan dengan aman dan kondusif dengan pengamanan dari Anggota Polsek Kasihan.

Dalam sambutannya Rektor UMY Prof. Dr. BAMBANG CIPTO, MA menyampaikan bahwa acara ini adalah bukti sumbangsih UMY sebagai bukti rasa cinta kasih terhadap wilayah sekitar UMY yang turut membantu berkembangnya UMY saat ini dan akan terus menjaga keimanan dan ketaqwaan warga sekitar UMY.

Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati juga menyampaikan sambutanya yang pada intinya ada beberapa poin yaitu 1. menyampaikan pemerintah sangat memperhatikan sektor pendidikan, namun sektor pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama, 2. Memberikan apresiasi atas peran serta UMY atas semua bantuan yang telah diberikan sedemikian besarnya untuk kemajuan masyarakat sekitar UMY, 3. SD Muhammadiyah Kembaran pada tahun ini mendapatkan DAK dari APBD Bantul sebesar 208 juta rupiah dan terakhir 4. Titip pesan agar gedung dipelihara dengan baik sehingga akan awet sampai akhir zaman.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Gedung SD Muhammadiyah Insan Kreatif dan TK Aisyiyah Bustanul Atfhal Kembaran oleh Bupati Bantul dengan cara pemotongan pita serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Bantul dan Rektor UMY. Selama kegiatan berlangsung personil polsek Kasihan mengadakan pengamanan dengan tujuan kegiatan berjaan lancar dan tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger