SELAMAT JALAN BRIPKA MUGIYO

Selasa, 02 Desember 20140 komentar



Polsek Piyungan telah kehilangan salah satu anggota terbaiknya, Bripka Mugiyo, beliau wafat pada hari Kamis tanggal 27 November 2014 pukul 05.00 Wib di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta karena sakit. 

Almarhum meninggal dunia pada usia 48 tahun, meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Jenazah almarhum Bripka Mugiyo disemayamkan di rumah duka dusun Ngaliyan Rt 04, Pulutan, Paliyan, Gunungkidul. Dan dimakamkan pada hari kamis tanggal 27 November 2014 pukul 13.00 Wib di pemakaman umum dusun Ngaliyan secara kedinasan oleh Polres Gunungkidul. Bertindak sebagai Irup dalam upacara pemakaman Bripka Mugiyo adalah Kompol Tujiran dari Polres Gunungkidul.

Hadir dalam upacara pemakaman Bripka Mugiyo, Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Bambang Suharyanto, Kabag Sumda Polres Gunungkidul Kompol Paridal, Kapolsek Piyungan Kompol Leo Fasak, seluruh anggota Polsek Piyungan, Bhayangkari, dan perwakilan Perwira dan anggota Polres Bantul dan Polres Gunungkidul serta keluarga Bripka Mugiyo, saudara, tetangga dan handai taulan yang ingin bertakziah dan mengantarkan almarhum Bripka Mugiyo hingga ke peristirahatan terakhir.

Selamat jalan Bripka Mugiyo, do'a kami menyertaimu, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT. Amin.(Sihumas Piyungan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger