MISA AKHIR TAHUN 2014 DAN PELANTIKAN DEWAN PAROKI GEREJA HKTY GANJURAN MASA BAKTI 2014-2017

Kamis, 01 Januari 20150 komentar



Menutup tahun 2014 Peroki Gereja HKTY Ganjuran hari Rabu tanggal 31 Desember 2014 dimulai Jam 18.00 Wib melaksanakan misa akhir tahun dipimpin oleh MGR Yohanes Pujo Sumanto Pr dari keuskupan agung Semarang.

Misa dihadiri kurang lebih 1500 jemaat berasal dari lingkungan yang berada di bawah paroki gereja HKTY Ganjuran dan jemaat yang berasal dari lura daerah. Kedatangan jemaat selain mengikuti misa sekaligus menyaksikan pelantikan Dewan Paroki Gereja HKTY Ganjuran masa bakti 2015-2017.

Pelantikan dilakukan dihadapan para jemaat oleh MGR Yohanes Pujo Sumanto Pr menyusul dibacakannya susunan Kepengurusan Dewan Paroki oleh Sekretariat Gereja HKTY Ganjuran. Dewan Paroki yang dilantik  berasal dari masing-masing lingkungan dengan bidang tugas yang telah ditentukan.

Dalam sambutannya MGR Y Pujo Sumanto Pr menyampaikan bahwa Dewan paroki merupakan ujud pengabdian kepada gereja, maka diperlukan kesediaan yang tulus. 
Adapun Susunan Dewan Paroki Gereja HKTY Ganjuran masa bakti 2015-2017 sebagai berukut Ketua ; Rm Herman Yosef Singgih Sutoro Pr, Wakil ketua 1 : Rm Yohanes Krismanto Pr, Wakil ketua 2 : Ag Bambang Sukoco, Sekretaris 1 : Antonius Hanung Triyanto, Sekretasi 2 : Cyrillus Cahyo Widiyarto, Sekretaris 3 : Natalia Anggi Kasalatu
Bendahara 1 : Paulus Sukoco, Bendahara 2 : Yanuaria Candida Titik Wiratmi dan Bendahara 3 : Yohanes Didik Susanto.

Selain Pengurus harian Dewan Paroki juga dilengkapi dengan 5 Keta bidang yaitu bid Liturgi dan Peribadatan, Bid. Pewartaan dan Evangelisasi, Bid. Pelayanan dan Kemasyarakatan, Bid. Paguyuban dan Persaudaraan, Bid. Rumah Tangga, Bid. Penelitian dan Pengembangan dan 1 Koordinator Wilayah dan beberapa anggota bidang.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hingga acara selesai aman terkendalli. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger