KAPOLSEK DLINGO HADIRI PELANTIKAN DUKUH TEMUWUH DAN DUKUH NGLAMPENGAN

Senin, 16 Februari 20150 komentar


Kapolsek Dlingo, AKP S. Parmin menghadiri pelantikan Dukuh Temuwuh dan Dukuh Nglampengan, Senin, 16 Pebruari 2015 pukul 09.00 Wib di Balai Desa Temuwuh, Dlingo Bantul.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Lurah Desa Temuwuh kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan diteruskan dengan penandatanganan berita acara.

Pelantikan kedua dukuh tersebut dilakukan oleh Lurah Desa Temuwuh, H. Suradi, SE. Adapun dukuh yang dilantik adalah bapak Tri Wibowo dilantik sebagai kadus Temuwuh dan bapak Dalijo sebagai kadus Ngamlengan. Yang mana keduanya telah ditetapkan sebagai kadus terpilih setelah memenangkan pemilihan dukuh yang dilaksanakan pada hari Minggu,  01 Februari 2015 pukul 07.00 Wib yang lalu.

Selain Kapolsek Dlingo, hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Dlingo Drs. Susanto, Muspika Kecamatan Dlingo, Pamong Desa Temuwuh, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat dari  Dusun Temuwuh dan Dusun Nglampengan.

Untuk mengamankan proses pelantikan kedua Dukuh tersebut, Kapolsek Dlingo memerintahkan personilnya yang dipimpin Aiptu Ginu untuk mengamankan giat tersebut hingga kegiatan berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 11.00 Wib. (Sihumas Sek Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger