LAGI SEORANG IBU BHAYANGKARI RANTING BAMBANGLIPURO MENJADI KADUS TERPILIH

Senin, 16 Februari 20150 komentar



Minggu, 15 Pebruari 2015 telah dilaksanakan pemilihan kepala dukuh Kraton Desa Mulyodadi Kec Bambanglipuro. Pemilihan langsung ini untuk mengisi jabatan Dukuh Kraton yang mana Kadus lama bapak Sarindi telah memasuki masa pensiun.

Pelaksanaan Pilduk diikuti 4 calon dan berlangsung di dua TPS yaitu TPS I Rt 02 menempati rumah bapak Tukiyo dan TPS II Rt 05 menempati rumah bapak Sarindi.

Adapun hasil kegiatan Pilduk sebagai berikut : Calon nomor urut 1. Suparji : 175 (29.26%), 2. Bekti Hastuti : 203 (33,95%), 3. Aris Setyawan : 105  (17.56%) dan 4. Suharyanto : 115 (19.23%) dengan perincian Jumlah suara sah : 598 , Jumlah suara tidak sah : 12, Jumlah tidak hadir : 130, Jumlah Pemilih Terdaftar : 689.

Berdasarkan hasil rekapitulasi tersebut  Ibu Bekti Astuti memperoleh suara terbanyak sehingga akan diusulkan oleh BPD Mulyodadi kepada Kepala Desa Mulyodadi untuk ditetapkan sebagai Dukuh Kraton Desa Mulyodadi Kec Bambanglipuro. Ibu Bekti Astuti adalah seorang anggota Bhayangkari ranting Bambanglipuro yang merupakan istri dari Bripka Sukaryadi.

Dengan demkian satu lagi anggota Bhayangkari Ranting Bambanglipuro yang berhasil terpilih menjadi dukuh di wilayah Desa Mulyodadi menyusul Dra. Listyaningsih yang lebih dahulu telah menjadi dukuh Wonodoro Desa Mulyodadi yang juga merupakan anggota Bhayangkari Ranting Bambanglipuro.

Selama berlangsungnya pemilihan dukuh Kraton Mulyodadi, personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan sejak satu hari sebelum hari H dan berakhir setelah terpilihnya salah satu calon dan ditanda tanganinya Berita Acara Rekapitulasi hasil pilduk. (Sihumas Sek Bambanglipuro)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger