KAPOLSEK PLERET MENJADI PEMBINA UPACARA DI SMP N I PLERET

Senin, 09 Februari 20150 komentar



Untuk menciptakan hubungan yang sinergis antara Polri dan dunia pendidikan maka pada hari Senin, 9 Februari 2015 jam 07.00 wib Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto, SH menjadi pembina upacara bendera di SMP negeri 1 Pleret.

Dalam sambutanya, Kapolsek Pleret meminta kepada pelajar agar menjujung tinggi tata krama bersikap sopan santun dengan siapa saja baik di lingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat sosial. Terlebih kepada Guru dan orangtua.

Patuhi perintah guru dan orangtua,  jangan melanggar aturan sekolah/agama dan hindari kenakalan-kenakalan remaja termasuk pergaulan bebas, penggunaan narkoba dan miras karena semua itu tentunya akan merugikan para siswa apabila di langgar.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan agar pelajar menanamkan kedisiplinan yaitu termasuk disiplin belajar, disiplin Ilmu , disiplin berlalu lintas, disiplin kebersihan dan lainnya agar apa yang dicita citakan dapat teraih dengan baik. Terakhir dalam arahanya, ditekankan agar para siswa dilarang untuk mengendari sepeda motor karena belum cukup umur.

Kepala Sekolah SMP N 1 Pleret menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan polisi menjadi Pembina Upacara. Kepala sekolah mengharapkan kegiatan semacam ini agar rutin dilaksanakan secara berkala karena sangat bermanfaat untuk pembinaan bagi para pelajar. Kegiatan selesai dapat berjalan aman dan lancar. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger