TREE CARNAVAL 2015 DI SPORTORIUM UMY

Senin, 09 Februari 20150 komentar



Minggu, 08 Februari 2015 pukul 10.00 Wib di Sportorium Kampus UMY, Jalan Ringroad Barat, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan kegiatan Tree Carnaval 2015.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Hutchison Provider 3 indonesia dengan ketua penyelenggara CV Virgi Media Kreatif dan sebagai ketua panitia Iwan Surya Purnawan.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan ajang penukaran point Retailer 3 se DIY serta beberapa wilayah lain seperti magelang, Wonosobo dan Klaten dengan jumlah 500 Retailer dan masing masing retailer diperbolehkan membawa keluarga maksimal 5 orang. Kegiatan Tree Carnaval 2015 dihadiri oleh Deli Nugraha selaku pimpinan 3 se DIY, Benny selaku Manager 3 area Jateng – DIY serta 1500 undangan.

Kegiatan tree carnaval 2015 dibuka secara simbolis oleh Deli Nugraha dengan acara pelepasan balon selanjutnya peserta Retailer dipersilahkan masuk ke area penukaran point dengan diisi beberapa hiburan musik band anak dan musik klasik, permainan bagi keluarga serta pembelian barang dan kuliner dengan cara pembelian penukaran point Tree bagi retailer yang diundang.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan melakukan pengamanan hingga berakhirnya acara dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger