OLAGRAGA BERSAMA MUSPIKA IMOGIRI DI BALAI DESA WUKIRSARI

Jumat, 13 Februari 20150 komentar



Pelaksanaan olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Imogiri kali ini diselenggarakan di halaman Balai Desa Wukirsari, Jumat, 13 Februari 2015 jam 07.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Muspika Imogiri, staf Pemerintah Kecamatan Imogiri, Personel Polsek / Koramil Imogiri, Lurah, Pamong Desa dan Dukuh-Dukuh se-Kecamatan Imogiri, serta para pegawai seluruh instansi yang ada di Kecamatan Imogiri.

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan senam aerobik yang dipandu oleh Instruktur senam yang diikuti oleh seluruh peserta olah raga kurang lebih selama 30 menit dan ditutup dengan gerakan pendinginan. Selesai melaksanakan olah raga senam seluruh peserta beramah tamah dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia.

Olah raga bersama ini dilaksanakan pada hari Jumat minggu ke dua bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahim serta menjaga komunikasi yang harmonis antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Imogiri. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas-tugas yang diemban seorang aparatur pemerintahan. (Sihumas Sek Imogiri)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger