PELANTIKAN DPP PASER BUMI 2014-2017 DI PENDOPO PARASAMYA BANTUL

Minggu, 15 Februari 20150 komentar




Sabtu, 14 Pebruari 2015 sekira pukul 19.00 Wib bertempat di Pendopo Parasamya Pemda Bantul telah berlangsung pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Paser Bumi periode 2014-2017 dengan mengambil tema “ Guyub rukun dukung Persiba Bantul “.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati, Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo ST, Kepala Kantor Pora Bantul Drs. Widodo,ST, jajaran Forkompinda Kab,Bantul Manajemen Paser Bumi serta Tamu Undangan kurang lebih 250 Orang.

Dalam sambutanya Ketua Panitya menyampaikan bahwa Lurah Paser Bumi adalah Sdr. Rumawan dan sebagai Wakilnya Sdr. Adip. Acara dilanjutkan Pelantikan Pengurus Paser Bumi Pereode 2014-2017 oleh Bupati Bantul. Dalam sambutanya Bupati Bantul mengharapkan Pengurus Paser Bumi yang baru dapat bekerja dengan maksimal, dan dapat bersinergi dengan Pemda Bantul, serta menjunjung tinggi Sportifitas dalam pertandingan dimanapun berada.

Pada kesempatan ini pula Paserbumi menyanyikan mars baru mereka yang berjudul “Merah” ciptaan Jimbo. Dan setelah acara selesai para tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang sudah dipersiapkan oleh panitia sembari mendengarkan hiburan music.

Selama acara berlangsung personil Polsek Bantul mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib pada pukul 23.00 Wib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger