PELANTIKAN STAF DESA BATURETNO

Minggu, 01 Februari 20150 komentar



Jumat, 30 Januari 2015 pukul 13.00 Wib di balai Desa Baturetno Kec. Banguntapan Bantul telah berlangsung Sumpah Jabatan dan Pengukuhan staf Desa Baturetno.

Adapun yang dikukuhkan menjadi staf Desa Baturetno adalah Deni Dwi Kurniawan S.Kom (Putra Kasi Humas Polsek Banguntapan Aipyu Wagiyo) dan Andrian Rizki Fauzi, SE yang mana keduanya telah dinyatakan lulus dalam seleksi staf Desa Baturetno yang diadakan oleh panitia pengisi lowongan pegawai pamong desa berdasarkan Undang Undang no 8 tahun 2012.

Hadir  dalam kegiatan ini Camat Banguntapan Slamet Santoso, SIP, Danramil Banguntapan, Kapten Arm Suyadi, Lurah Baturetno Sarjaka, Panit 1 Babinkamtibmas Iptu Sunyoto, Pemdes Bantul Jailani, Pamong Desa Baturetno dan Dukuh se Desa Baturetno serta 40 orang tamu undangan.

Pengambilan sumpah /  pengukuhkan dilakukan oleh Lurah Baturetno dan keduanya diberikan penghasilan sesuai dengan kemampuan Desa Baturetno ditetapkan pada hari Jumat tanggal 30 Januari 2015.

Pada kesempatanya Camat Banguntapan dalam sambutanya menyampaikan mudah mudahan kedepan dengan bertambahnya dua staf ini dapat memperkuat Desa Baturetno, karena kedepan tugas yang diemban  sangat berat dengan adanya undang undang Desa, akan mendapatkan anggaran yang besar sehingga menuntut kreatifitas dari Pamong Desa. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger