PENGAMANAN PENTAS ORGEN TUNGGAL DI DUSUN NGINCEP PAJANGAN

Selasa, 10 Februari 20150 komentar



Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Munadi beserta anggotanya melaksanakan pengamanan Pentas orgen tunggal dusun Ngincep RT 06 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu, 7 Februari 2015 jam 20.00 Wib.

Pentas orgen tunggal bertempat di rumah Bpk. Manto oleh grup musik Denada Entertainment dari Triwidadi dengan artis Oky, Dewi, Rindi dan Cindi dalam rangka tasyakuran ulang tahun putra tuan rumah yang disaksikan oleh ± 400 warga.

Demi menciptakan keamanan dan ketertiban dalam pentas ini, Kanit Sabhara Polsek Pajangan beserta anggotanya terus menerus memantau jalanya kegiatan dengan menempatkan personilnya di tempat tempat rawan seperti tempat parkir kendaraan, Panggung pentas dan ditengah tengah penonton yang berjoget untuk mencegah keributan.

Dalam kesempatanya Kanit Sabhara Polsek Pajangan menghimbau kepada para penonton untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban. Disampaikan juga kepada warga masyarakat yang akan mengadakan keramaian harus melengkapi dengan surat izin keramaian dari kepolisian. Hal tersebut penting dilakukan untuk menjaga ketertiban, kemanan dan menghindari hal hal yang tidak kita inginkan.

Sesuai ijin yang diberikan pentas orgen tunggal di Ngincep Triwidadi berakhir pada jam 23.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger