KAPOLSEK PAJANGAN TAKZIAH KE ORANGTUA BRIPKA SODIK

Selasa, 10 Februari 20150 komentar



Kapolsek Pajangan diwakili oleh Aipda Kawit beserta staf dan anggota melaksanakan takziah dan menyampainkan bela sungkawa atas meninggalnya bapak almarhum Dalijo (67 tahun) yang merupakan orangtua Bripka Sodik anggota Provos Polres Bantul bertempat di dusun Kalakijo RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 8 Februari 2015 jam 13.00 Wib.

Almarhum meninggal pada hari Minggu 8 Februari 2015 karena sakit dan akan dimakamkan di pemakan umum di dusun Bergan Wijirejo Pandak. Semoga amal baiknya diterima oleh Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan bagi keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

Hadir dalam takziah tersebut Kepala Desa Guwosari, tokoh masyarakat, anggota Polres Bantul, Polsek Pajangan, Keuarga besar Almarhum, kepala Dukuh setempat, para Ketua RT dan ratusan warga masyarakat.

Karena rumah almarhum dipinggir jalan raya dan jumlah pelayat sangat banyak maka selanjutnya anggota Polsek Pajangan beserta anggota Provos Polres Bantul melaksanakan pengamanan pengaturan arus lalulintas agar pelaksanaan takziah berjalan lancar, tertib dan aman hingga selesai. Pemakaman selesai pada jam 14.30 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger