RUMAH MILIK SUHARTO TERTIMPA POHON TUA

Selasa, 10 Februari 20150 komentar



Sebuah pohon nangka tua roboh menimpa rumah milik Bpk. Suharto di Dk. Santan RT 01 Guwosari Pajangan. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 9 Februari 2015 jam 01.00 Wib.

Selanjutnya anggota Polsek Pajangan dan BPBD Kab. Bantul dibantu masyarakat setempat yang dipimpin Kepala Dukuh Santan Bpk Mudakir segera melakukan kerja bhakti memotong pohon dan memperbaiki rumah milik Bpk. Suharto. Atas kejadian tersebut ditafsir kerugian mencapai Rp. 6 juta.

Kepala Dukuh Santan Bpk Mudakir mengatakan, sebelum kejadian sebenarnya masyarakat setempat sudah berencana untuk memotong pohon nangka tersebut karena sudah doyong dan tua, namun pohon tersebut sudah keburu roboh duluan, katanya.

Aiptu Sunarto kasihumas Polsek Pajangan yang pada waktu itu ikut kerja bhakti menghimbau kepada warga masyarakat untuk memotong pohon-pohon yang sudah tua di dekat rumah atau memangkas dahan pohon yang rindang megantisipasi terjadinya bencana pohon tumbang menimpa rumah, mengingat saat ini musim hujan dan angin kencang, himbaunya. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger