PENGAMANAN SEPAKBOLA PEKAN OLAHRAGA PELAJAR

Kamis, 26 Februari 20150 komentar



Jajaran anggota Polsek Bantul yang dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola pecan olahraga pelajar Kabupaten Bantul tahun 2015, Kamis tanggal 26 Februari 2015 mulai jam 07.30 wib. Pertandingan dilaksanakan dilapangan Trirenggo dan lapangan Dwi Sapta Ringinharjo, Bantul.

Pertandingan tersebut sudah memasuki babak perempat final. Di lapangan Trirenggo, jam pertama mempertemukan SMK Pundong VS SMA N 1 Bambanglipuro. Pertandingan dimenangkan SMK Pundong dengan skor 2-0, jam kedua SMK Muhammadiyah Imogiri VS SMA Muhammadiyah 1 Bantul dan dimenangkan SMA Muhammadiyah 1 Bantul dengan skor 6-0.

Sedangkan di lapangan Dwi Sapta Ringinharjo, jam pertama pertandingan SMA N 1 Sewon VS SMK Muhammadiyah Bambanglipuro dimenangkan SMA N 1 Sewon dengan skor 5-1, jam kedua SMA N 1 Banguntapan VS SMK Muhammadiyah 1 Bantul dimenangkan SMK Muhammadiyah 1 Bantul dengan skor 0-1. Untuk babak semifinal akan dilaksanakan besuk pagi, Jum’at 27 Februari 2015 mulai jam 07.30 wib dilapangan Trirenggo, mempertemukan SMK Pundong VS SMA Muhammadiyah 1 Bantul dan SMA N 1 Sewon VS SMK Muhammadiyah 1 Bantul.

Selesai pertandingan, anggota Polsek Bantul langsung melaksanakan patrol dan pengawalan supporter dari masing-masing sekolah, hal ini dilakukan untuk menghindari gesekan antar supporter. Kapolsek Bantul mengatakan, untuk babak semifinal besuk akan menerjunkan anggotanya dalam jumlah yang lebih banyak, jelasnya. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger