PERTEMUAN RUTIN BHAYANGKARI RANTING PAJANGAN

Selasa, 17 Februari 20150 komentar



Bhayangkari Ranting Pajangan mengadakan pertemuan rutin bulanan, Minggu tanggal 15 Februari 2015 jam 09.00 Wib, di Mapolsek Pajangan.

Pertemuan rutin bulanan ini, dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan, Ny. Jujuk Riwanta dan dihadiri oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Pajangan. Pertemuan diawali dengan menyanyikan Mars Bhayangkari.

Ny. Jujuk Riwanta dalam arahannya menyampaikan hasil pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Bantul di Mapolres Bantul beberapa waktu lalu yaitu tentang Program dari Seksi Organisasi Bhayangkari Cabang Bantul berupa pelaksanaan senam aerobik dan pengajian. Untuk pelaksanaan senam aerobik, telah dimulai pada Minggu pertama Bulan Februari. Sedangkan untuk  pengajian akan dilaksanakan pada minggu ke tiga setiap Hari Sabtu sore bersamaan dengan waktu Sholat Ashar dan berpakaian muslim.

Selain itu, Ny. Jujuk Riwanta mengharapkan agar seksi Bhayangkari Ranting Pajangan harus membuat laporan setiap bulannya sehingga apabila ada kunjungan dari Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul data telah siap. Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan juga menitip pesan kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang hadir untuk menyampaikan kepada anggota Bhayangkari yang belum aktif mengikuti pertemuan rutin, agar hadir dalam setiap pertemuan Bhayangkari, selain untuk menjaga kekompakan, juga sebagai ajang menjalin silaturohim antar anggota Bhayangkari Ranting Pajangan.

Kemudian Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan membacakan daftar anggota Bahayangkari yang ditunjuk untuk mengikuti pertemuan dengan anggota Bhayangkari Cabang Bantul untuk Bulan Maret 2015, Bhayangkari yang ikut dalam bola voli, senam aerobik dan pengajian.

Selesai penyampaian arahan dari Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan, acara kemuadian dilanjutkan dengan perkenalan anggota Bhayangkari Ranting Pajangan yang baru, Ibu Fendy Rahman. Agenda terakhir dari pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Pajangan ini adalah arisan rutin Bhayangkari Ranting Pajangan.

Acara pertemuan diakhiri dengan menyanyikan Mars Bhayangkari dan doa. Pertemuan berakhir pada jam 10.30 WIB dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger