TINGKATKAN DISIPLIN ANGGOTA, PROPAM POLRES BANTUL SIDAK KE POLSEK IMOGIRI

Selasa, 17 Februari 20150 komentar



Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota yang bertugas di lapangan, Propam Polres Bantul, menggelar Operasi Gaktibplin di Polsek Imogiri, Senin, 16 Februari 2015 pukul 10.00 Wib.

Operasi Gaktibplin dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bantul Ipda Sutarto yang didampingi oleh Baur Provost Aiptu Sutopo dan lima anggota Si Propam lainnya.

Kepada anggota Polsek Imogiri, Kasi Propam mengatakan tujuan dari Operasi Gaktibplin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas.

Kasi Propam juga berpesan, dalam mengungkap kasus anggota harus sesuai dengan prosedur dan menghindari cara-cara kekerasan, karena sekarang sudah bukan jamannya lagi. Menurut Kasi Propam masyarakat sekarang cenderung lebih kritis, oleh sebab itu kita harus mengedepankan SOP dalam bertindak dilapangan. Secara khusus Kasi Propam berpesan agar anggota menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat

Selain memberikan arahan, tim dari Propam Polres Bantul juga melaksanakan pemeriksaan yang meliputi  sikap tampang anggota, kelengkapan surat-surat dan gampol serta kebersihan sentaja api yang dibawa anggota. (Sihumas Sek Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger