PISAH SAMBUT CAMAT KRETEK

Selasa, 10 Februari 20150 komentar



Dalam rangka menyambut pejabat Camat Kretek yang baru, Harso Wibowo, sh, M.Si dan pelepasan pejabat Camat Kretek lama,  Jati Bayubroto, SH, M.Hum, Pemerintah Kecamatan Kretek mengadakan  acara pisah sambut, Senin, 9 Februari 2015 pukul 08.30 Wib bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Kretek Kab. Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Maryadi, Danramil Kretek, Kapten Armed Suparjan, Kepala KUA Kretek, Kepala UPT PPD Kretek, Kepala Puskesmas Kretek, Kepala Sekolah se-Kecamatan Kretek, para Lurah Desa beserta Pamong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh pegawai yang ada dilingkungan Kecamatan Kretek serta segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya, Pejabat Camat Kretek lama, Jati Bayubroto, SH, M.Hum terimakasih kepada seluruh masyarakat Kretek yang telah membantunya dalam mengemban tugas sebagai Camat Kretek selama ini. Jati Bayubroto, SH, M.Hum juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Muspika Kretek atas kerjasamanya dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat Kretek. Tak lupa pula, Jati Bayubroto, SH, M.Hum mengucapkan salam perpisahan dan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Kretek yang selama ini telah menjalin kerjasama dan membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur pemerintah.

“Apabila selama saya menjabat tugas sebagai Camat Kretek telah melakukan kesalahan, saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya dan sudilah kiranya rekan-rekan berkenan memaafkannya,”tutup Jati Bayubroto, SH, M.Hum.

Sementara itu, dalam kesempatan ini pejabat Camat Kretek yang baru, Harso Wibowo, sh, M.Si tidak lupa memperkenalkan diri kepada para tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, beliau meminta dukungan kepada seluruh stakeholder yang ada di Kretek dalam melaksanakan tugas sebagai Camat Kretek.  Harso Wibowo, sh, M.Si juga menyebutkan bahwa pihaknya akan lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan berbagai instansi dan pihak yang ada di Kecamatan Kretek demi terwujudnya masyarakat Kretek yang sejahtera, adil dan agamis.

“Kepada saudara saya, Jati Bayubroto, SH, M.Hum, saya mengucapkan terima kasih dan semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tetap menjalin tali silaturahim dengan kami,”tutup Harso Wibowo, sh, M.Si.

Acara dilanjutkan doa penutup dan pemberian tali asih kepada Camat lama dilanjutkan dengan jabat tangan. Selama kegiatan berlangsung personel Polsek Kretek mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 11.00 Wib. (Sihumas Kretek)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger