POLSEK BANTUL BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU DI DUSUN KURAHAN

Sabtu, 21 Februari 20150 komentar




Polsek Bantul memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu bertempat di rumah bapak Mardiyo Sutopo yang merupakan Kadus Kurahan, Desa Bantul, Kec. Bantul, Jumat, 20 Pebruari 2015 pukul 13.30 Wib.

Kegiatan ini adalah Program bulanan yang diciptakan Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH yang di namakan program “Si Polim” yaitu Polisi patrol sambangi anak Yatim.

Dalam sambutanya, Kapolsek Bantul menyampaikan, pemberian santunan bagi anak yatim piatu ini merupakan bagian pelaksanaan program quick wins Polri 2015 yang salah satunya melakukan revolusi mental dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Pemberian santunan ini juga berkaitan dengan rencana besar Polri untuk melakukan perubahan besar terhadap paradigma Polri.

Selain itu, Program ini juga untuk melaksanakan perintah Allah SWT yang telah mewajibkan kepada orang-orang yang beriman untuk menyantuni anak-anak yatim,  barang siapa yang menyantuni anak-anak yatim maka Allah akan melipat gandakan pahalanya, kata Kapolsek.

Hadir dalam acara ini adalah Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, Panit Lantas Ipda Isnen H, Panit Binmas Ipda Subarata, Babinkamtibmas Aiptu Santoso, Dukuh Badekan, tamu undangan dan sebanyak 15 anak perwakilan anak Yatim yang ada di desa Bantul.

Kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang kedua setelah yang sebelumnya telah dilakukan hal serupa di Desa Sabdodadi, dan program si Polim ini akan berlanjut terus dari desa- kedesa se wilayah kecamatan Bantul secara bergilir, demikian acara tersebut berjalan dengan aman dan tertib hingga pukul 14.15 Wib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger