POLSEK PIYUNGAN AMANKAN KONVOI BRAJAMUSTI

Rabu, 18 Februari 20150 komentar



Sebelum melaksanakan pengamanan jalur yang akan dilewati kelompok suporter Brajamusti pendukung PSIM Yogyakarta, Kapolsek Piyungan, Kompol Sudarsono mengambil apel anggotanya, Selasa, 17 Februari 2015 pukul 13.00 Wib di halaman Mapolsek Piyungan.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Piyungan memerintahkan anggotanya agar dalam melaksanakan tugas senantiasa bertindak sesuai dengan SOP yang ada. Hal yang paling perlu diantisipasi menurut Kapolsek adalah kemungkinan terjadinya bentrok antara suporter dan warga masyarakat. Agar anggota tidak segan-segan mengambil tindakan tegas apabila ada provokator yang coba-coba memancing keributaan.

Kapolsek juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas, selalu waspada, berhati-hati dan menjaga keselamatan diri masing-masing.

sementara ratusan Suporter Brajamusti dengan menggunakan roda 2 dan roda empat, berkonvoi melewati  jalan Yogya-Wonosari wilayah Piyungan sekitar pukul 14.30 Wib dengan dua iring-iringan rombongan besar. Sempat terjadi kemacetan lalulintas karena konvoi kendaraan para suporter memenuhi dua lajur jalan.
Suporter Brajamusti ini sedianya akan mendukung tim kesayanganan mereka, PSIM Yogyakarga yang akan melakukan pertandingan ujicoba melawan tim lokal Persig Gunung Kidul di Stadion Handayani Gunungkidul. Pertandingan ini merupakan rangkaian persiapan manajemen PSIM Yogyakarta dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama PSSI mendatang.

Saat kembali dari Gunungkiidul, rombongan Supporter Brajamusti kembali membuat Jalan Yogya-Wonosari tersendat. Para Suporter kembali mengadakan konvoi dengan memenuhi hampir seluruh lajur jalan. Dengan kesigapan petugas Polsek Piyungan, tidak ada hal-hal menonjol yang terjadi. Dan secara umum konvoi kendaraan Suporter Brajamusti pada saat melewati wilayah Piyungan, dapat dinilai aman.(Sihumas Sek Piyungan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger