PENCURIAN TERNAK MARAK, WARGA KRETEK MENJADI KORBANYA

Senin, 02 Maret 20150 komentar



Bagi seluruh masyarakat di wilayah Kretek yang memiliki ternak, supaya lebih hati-hati dan waspada. Pasalnya pencurian akhir-akhir ini mulai marak terjadi.

Seperti kejadian di tempat kandang sapi kelompok dusun Ngentak Depok, Rt 04, Parangtritis, Kretek, Bantul, Minggu, 01 Maret 2015 pukul 06.00 Wib. Dimana sapi milik Warsono (47 tahun) warga setempat hilang dicuri.

Kejadian diketahui oleh korban ketika akan memberi makan sapinya di TKP yang berjarak 300 m dari rumahnya, namun pada saat korban sampai di kandang ternyata sapi miliknya sudah tidak ada atau hilang. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kretek untuk pengusutan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Kretek menyatakan akan menindak lanjuti laporan ini dengan mengadakan penyelidikan dan meningkatkan kegiatan patroli ke setiap desa guna mengantisipasi berbagai tidak kejahatan di wilayah hukumnya.

Disamping itu Kapolsek juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lalai didalam menyimpan barang berharga termasuk ternak. Giatkan poskamling / ronda malam. Sebab dengan adanya poskamling ini dapat mencega terjadinya pencurian dalam lingkungan warga sekitar, himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger