TRISAKTI KING CLUB BANTUL DUKUNG TERTIB LALULINTAS

Senin, 02 Maret 20150 komentar



Minggu, 01 Maret 2015 di mulai pada pukul 20.00 Wib bertempat di Bantul Terace Jln. Dokter Wahidin Sudiro Husodo PP Bantul telah berlangsung kegiayan Internal TKCB (Trisakti King Club Bantul) dengan tema "Guyub Rukun Pasedulurane".

Hadir dalam kegiatan tersebut Narjib (Ketua TKCB), Tri Wiyono (Sekretaris), Purwanto (Bendahara), Aryunandi (Penasehat I), Lanjar (Penasehat II) dan lebih kurang 100 anghota TKCB.

Agenda kegiatan pada malam hari ini adalah penyampaian progam progam TKCB kedepan dan penyampaian progam pelopor tertib berlalulintas.

Dalam kesempatan tersebut ketua panitia Sdr Narjib menyampaiakan sambutan yang intinya adalah :
- Bahwa pertemuan kali ini adalah temu kangen  TKCB dan sudah menjadi agenda rutin yang di laksanakan tiap bulan.
- Sesuai progam dan misi TKCB bahwa kita harus bisa membantu polisi dan contoh bagi masyarakat untuk menjadi pelopor tertib berlalulintas.
- Agar kita selalu melakukan koordinasi dan saling tukar informasi serta bersama sama ikut menjaga ketertiban dan keamanan berlalulintas di jalan.

Adapun progam yang akan dilaksanakan oleh TKCB adalah :
- Pembuatan spanduk yang intinya mendukung kepolisian dalam pencegahan tidak pidana kriminal yang saat ini sedang ramai dan sering di kait kaitkan dengan penguna RX King seperti curas / jambret.
- Bahwa setiap malam minggu TKCB akan rutin laksanakan Kopdar (kopi darat) di depan pasar seni gabusan.

Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan Organ tunggal dan berakhir pada pukul 23.00 wib, selama kegiatan personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan berjalan tertib dan lancar. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger