WARGA PASUTAN KUMPULKAN KOIN UNTUK AUSTRALIA

Senin, 02 Maret 20150 komentar



Minggu, 01 Maret 2015 mulai pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Pasutan Bantul telah berlangsung giat pengumpulan koin untuk Australia dengan tema " Koin For Australia " dengan koordinator kegiatan Dwi Purnomo yang di ikuti kurang lebih 100 orang.

Kegiatan pengumpulan koin warga Pasutan di awali dengan gerak jalan sehat. Dan dilanjutkan dengan pembagian doorprice sertra makan bubur bersama.

Inti sambutan yang di sampaikan oleh Dwi Wawan antara lain :
- Marilah kita sumbangkan koin untuk Australia  sebagai wujud protes untuk perdana menteri Australia yang mengungkit Dana bantuan bencana Aceh karena akan di laksanakannya  eksekusi dua warga  Australia yang di jatuhi hukuman mati.
- Kita bertekat memerangi Gembong Narkoba yang ada di indonesia kita kumpulkan koin ini kita kembalikan Sumbangan bencana Aceh kepada Australia dengan Wujud uang koin.
- Mari kita kumpulkan koin, dengan wujud kepedulian kita untuk mendukung pemerintah untuk mengeksekusi gembong gembong  narkoba yang telah di jatuhi kukuman mati.
- Kita warga Pasutan mendukung sepenuhnya pemberantasan narkoba yang ada di Indonesia
- Pemerintah Australia dengan mengungkit dana bantuan bencara di Aceh itu untuk menekan pemerintah indonesia yang menjatuhkan hukuman mati dua warga Australia yang menjadi gembong narkoba.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 09.00 wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger