TERBELIT HUTANG, WARGA KASIHAN NEKAT CURI SEPEDA ONTEL

Senin, 02 Maret 20150 komentar



Sewon 02 Maret 2015, Karena terbelit hutang MR warga Jogonalan Tirtonirmolo, Kasihan Bantul yang kesehariannya berdagang bawang merah keliling, nekat mencuri sepeda ontel milik Badawi warga dusun Kepek Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Awal mula kejadian seperti biasa setiap pagi Korban pergi ke sawah yang terletak di bulak sawah Dusun Kepek Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul. Sesampainya di tempat kejadian Korban memarkir sepeda ontel miliknya di tepi jalan, dan menuju sawah miliknya. Dari kejauhan korban melihat sepeda miliknya dinaikan di atas sepeda motor oleh seorang laki - laki dan di bawa pergi, mengetahui sepeda ontel miliknya di bawa lantas korban berteriak “pencuri pencuri”.

Korban lari mengejar pelaku dan bersamaan kejadian tersebut Karyana (saksi) yang mengendarai sepeda motor sedang lewat di TKP langsung mengejar pelaku juga. Sesampainya di dusun Dagan pelaku berhasil di tangkap. Selanjutnya setelah menerima laporan, Petugas Polsek Sewon langsung datang ke TKP mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa sepeda ontel dan di bawa ke polsek Sewon.

Dari hasil pemeriksaan petugas reskrim diperoleh keterangan bahwa tersangka mengambil sepeda milik korban dikarenakan terbelit hutang sebesar Rp 3.000.000, karena tidak punya cukup uang untuk mengembalikan uang tersangka nekat mencuri sepeda. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger