KASUBSATGAS DAKTIB OPS SIMPATIK PROGO 2015, GELAR GAKTIBLIN DI POLSEK PUNDONG

Rabu, 08 April 20150 komentar



Dalam rangka pelaksanaan Operasi Simpatik Progo 2015, Subsatgas Penindakan dan Penertiban Propam Polres Bantul, menggelar gaktibplin di Polsek Pundong, Selasa, 7 Maret 2015 pukul 09.00 Wib.

Gaktibplin di Polsek Pundong dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bantul selaku Kasubsatgas Daktib Ops Simpatik Progo 2015, Ipda Sutarto yang didampingi oleh Baur Provost Aiptu Sutopo dan lima anggota Si Propam lainnya.

Kepada anggota Polsek Pundong, Kasi Propam menyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakannya gaktibplin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas di lapangan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat.

Kasi Propam juga berpesan, dalam melaksanakan tugas di lapangan, anggota harus mengedepankan SOP. Menurut Kasi Propam masyarakat sekarang cenderung lebih kritis, oleh sebab itu kesalahan prosedural dapat dijadikan celah bagi pelaku tindak kejahatan untuk lolos dari jeratan hukum.

Selain memberikan arahan, tim dari Propam Polres Bantul juga melaksanakan pemeriksaan yang meliputi  sikap tampang anggota, kelengkapan surat-surat dan gampol serta kebersihan sentaja api yang dibawa anggota. (Sihumas Sek Pundong)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger