MAYAT BAYI LAKI LAKI DITEMUKAN DI SUNGAI GAJAHWONG BANGUNTAPAN

Jumat, 10 April 20150 komentar



Telah ditemukan mayat bayi laki laki mengapung di Sungai Gajahwong Kepuh kulon Rt. 05 Wirokerten Banguntapan Bantul, Rabu, 08 April 2015 pukul 12.30 wib.

Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh saksi Supardi (40 tahun) warga setempat ketika sedang mancing di TKP. Selanjutnya saksi beserta warga lainya mendekati mayat bayi tersebut untuk memastikan bahwa benda itu benar benar sesosok mayat bayi.

Setelah didekati dan di cek, ternyata benar benda tersebut adalah sesosok mayat bayi laki laki yang mengapung di tengah sungai Gajahwong, selanjutnya mereka mengangkat mayat bayi tersebut ke darat di bawa ke area pemakaman dusun Sakaran Kepuh Kulon Rt 05 Wirokerten Banguntapan. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Banguntapan untuk penanganan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas Identifikasi Polres Bantul dan team medis Puskesmas Banguntapan 2, dr. Titis Indri W menyampaikan bahwa mayat bayi laki-laki itu diperkirakan berumur sekitar 3-4 hari, panjang 51 cm, berat 1,7 kg, lahir normal, plasenta terpotong, kepala sudah hancur. Sedangkan pelaku pembuang bayi masih dalam penyelidikan polisi.

Setelah selesai pemeriksaan indentifikasi polres Bantul dan pemeriksaan team medis puskesmas Banguntapan, selanjutnya mayat bayi diserahkan kepada kepala dukuh Kepuhkulon dan pengurus makam untuk dimakamkan di TPU dusun Sakaran Kepuh kulon Wirokerten Banguntapan Bantul. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger