POLSEK PANDAK AMANKAN KUNJUNGAN PESERTA JAMBORE SIARAN NASIONAL KE SHOWROM BATIK WIJIREJO

Kamis, 09 April 20150 komentar



Di hari ke tiga kegiatan Jambore Siaran Nasional (Jamsinas) ke-4 di Yogyakarta, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) melakukan kunjungan ke Showroom Batik Wijirejo di Desa Wijirejo, Pandak, Bantul setelah melakukan aksi penanaman 1000 bibit pohon di wilayah Imogiri, Kamis, 9 Maret 2015 pukul 10.00 Wib.

Kunjungan dari peserta Jambore Siaran Nasional ke Showroom Batik Wijirejo di Desa Wijirejo, Pandak ini mendapatkan pengamanan dari Polsek Pandak. Selain di lokasi, Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH juga menempatkan personelnya di ruas-ruas jalan yang dilalui rombongan. Hal ini ditujukan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas mengingat rombongan peserta Jambore Siaran Nasional ini jumlahnya mencapai ratusan dan menggunakan beberapa armada angkutan.

Kunjungan dari peserta Jambore Siaran Nasional ke Showroom Batik Wijirejo ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama LPP RRI, Rosarita Niken Widiastuti. Rombongan peserta Jambore Siaran Nasional diterima oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kab. Bantul, Drs. Sulistiyanto, M.Pd dan Muspika Kecamatan Pandak. Di Pandak para peserta berkesempatan untuk melihat-lihat hasil karya seni budaya batik khas masyarakat Wijirejo yang di pamerkan di Showroom Batik Wijirejo.

Sebagian peserta juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbelanja aneka batik ke butik-butik  batik yang banyak berdiri di Desa Wijirejo, seperti Butik Erissa dan lain-lain. (Sihumas Sek Pandak)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger