ANGGOTA POLSEK PIYUNGAN LAKSANAKAN PAM UJIAN NASIONAL TINGKAT SMP SEDERAJAT

Selasa, 05 Mei 20150 komentar



Senin, 4 Mei 2015 pukul 07.00 wib anggota Polsek Piyungan laksanakan pengamanan ujian Nasional tingkat SMP sederajat yang ada di wilayah Piyungan. Pelaksanaan pengamanan dimaksudkan agar pelaksanaan ujian Nasional berjalan aman dan lancar tidak ada gangguan baik dari intern sekolah maupun luar sekolah.

Dalam pengamanan kali ini Polsek Piyungan menempatkan anggota di tuju sekolah setingkat SMP sederajat masing-masing dua anggota yaitu SMP Negeri I Piyungan, SMP Negeri II Piyungan, SMP Muhammadiyah Piyungan, MTs Negeri Piyungan, MTs Ponpes Ibnul Qoyyim Putra Piyungan, MTs Hashim Asy'ari Piyungan, dan SMP Pembangunan Piyungan.

Ujian hari pertama diawali dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia dilanjutkan hari berikutnya Matematika, Bahasa Inggris dan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)

Jumlah seluruh siswa yang mengikuti ujian Nasional tingkat SMP sederajat wilayah Piyungan sebanyak 865 siswa terdiri dari 458 laki-laki dan 407 perempuan. Tetapi ada satu siswi yang mengundurkan diri tidak mengikuti ujian Nasional yaitu Dari MTs Negeri Piyungan.

Pelaksanaan ujian Nasional tingkat SMP sederajat direncanakan empat hari yaitu mulai hari Senin 4 Mei 2015 sampai dengan hari Kamis tanggal 7 Mei 2015. Kita semua berdo'a agar pelaksanaan ujian Nasional berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger