APEL PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI JOKOWI

Selasa, 05 Mei 20150 komentar



Senin 4 Mei 2015, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Bantul dalam rangka meresmikan program listrik 35000 Megawat (MW) di taman Parkir obyek wisata Pantai Goa Cemara Gadingsari Sanden Bantul.

Presiden Joko Widodo akan meresmikan dimulainya pembangunan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) 35.000 MW di Goa Cemara. Jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan apel persiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI tersebut. Apel dilaksanakan dua kali, pertama dihalaman Polres Bantul bergabung dengan jajaran anggota Polres Bantul yang diambil langsung Kapolrres Bantul AKBP Dadiyo Sik, Senin 4 April 2015 jam 07.00 wib dan di halaman Polsek Bantul yang diambil kanit Provos Ipda Sujarwo jam 08.00 wib.

Dalam apel, Kanit Provos menekankan kepada anggota agar ikhlas dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas pengamanan vvip. Anggota harus sigap dan tanggap dalam menghadapi segala kemungkinan yang bisa terjadi dilapangan. Jangan sampai meninggalkan pos-pos pengamanan sebelum kegiatan Presiden selesai, lanjut Sujarwo.

Selesai apel, anggota langsung menempati pos-pos penggal jalan diwilayah hukum Polsek Bantul yang menjadi jalur Presiden, mulai dari Simpang empat Klodran keselatan sampai dengan Simpang empat Palbapang. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger