PENGAMANAM RUTE KUNJUNGAN PRESIDEN RI KE PANTAI KUWARU BANTUL

Rabu, 06 Mei 20150 komentar



Senin, 4 Mei 2015 Presiden RI Joko Widodo mengadakan kunjiungan ke Pantai selatan Kab Bantul tepatnya di Pantai Kuwaru Kab Bantul dalam rangka meresmikan program 35.000 MW listrik untuk Indonesia.

Demi kelancaran kunjuimgan tersebut jajaran Kepolisian melaksanakan pengamanan jalur (rute) yang akan dilewati rombongan Presiden tersebut yang berangkat dari Solo dengan menggunakan mobil. Sebelum rombongan memasuki wilayah Bantul personil Polres Bantul dan jajaran yang akan dilewati rombongan telah siap di pos masing masing, termasuk personil Polsek Bambanglipuro.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH yang memimpin langsung pengamanan menjelaskan, pengerahan personil sebanyak 2/3 kekuatan ditempatkan di setiap persimpangan jalan di sepanjang jalan Samas wilayah Bambanglipuro dan penarikam personil akan dilakukan setelah RI 1 selesai melaksanakan kegiatannya, karena menurut rencana kembalinya melalui rute yang sama, Sehingga diharapkan personil tetap menempati posnya hingga usai kegiatan. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger