PENILAIAN LOMBA GUGUS PAUD TINGKAT KAB BANTUL DI PAUD ASIYAH KEPUH WETAN

Jumat, 15 Mei 20150 komentar



Rabu, 13 Mei 2015 pukul 11.15 Wib di PAUD Asiyah Kepuh wetan RT 01 Wirokerten Banguntapan telah berlangsung  Kunjungan Team Yuri lomba Gugus PAUD tingkat Kab. Bantul dengan tema " Kita tingkatkan Profesionalisme Pendidikan PAUD " .

Kegiatan diselenggarakan oleh Gugus 03 PAUD Wirokereten Banguntapan Bantul dengan ketua panitia  Kasinah, S.Pd AUD.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi PAUD Kab. Bantul Hartanto, S.Pd, M.Pd, Ketua Team Yuri  Dindikpeknop kab. Bantul  Hj. Siti Juwariyah, M.Pd, Muspika Kec. Banguntapan, Ketua dan anggota IGTK Kec. Banguntapan, Bunda PAUD /Lurah Wirokerten Banguntapan Rahmawati W, SE, Kepala TK dan PAUD se Kec. Banguntapan serta tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan Ketua PAUD 3  yang intinya menyampiakan ucapan terimakasih kepada seluruh intansi yang telah bekerja sama sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar.

Kepada team yuri dari kab. Bantul yang berjumlah sebanyak 14 orang kami ucapkan terimakasih dan selamat bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing sehingga bisa memperoleh hasil yang maksiamal guna kemajuan PAUD kedepanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi, ruangan PAUD dan tempat bermain dan lain lain. Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Banguntapan melakukan pengamaan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 13.00 Wib. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger