DENI SUYATIN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI SUNGAI BULUS

Kamis, 02 Juli 20150 komentar



Kamis, 02 Juni 2015 jam 06.00 Wib di sungai Bulus dusun Mindi RT01 Sumberagung Jetis Bantul, telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia disungai atas nama Deni Suyatin (45 tahun) Buruh, alamat Ponggok II Trimulyo, Jetis Bantul.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ponijan (60 tahun) dan Slamet (50 tahun) warga setempat saat keduanya akan menggarap lahan ditepi sungai Bulus mencium bau tidak sedap. Selanjutnya mereka mencari sumber bau  dan menemukan korban disungai dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek jetis.

Dalam olah TKP, petugas Identifikasi Polres Bantul dan Tim Medis puskesmas Jetis menyimpulkan korban meninggal lebih dari 24 Jam, tidak ada tanda- tanda kekerasan dan proses pembusukan pada bagian kiri sangat cepat karena terendam dalam air.

Diperkirakan korban meninggal karena terpeleset kesungai pada saat memancing. Menurut informasi yang berhasil dihimpun petugas, korban sudah meninggalkan rumah sejak hari Selasa. Diduga memancing disungai Bulus mengingat disekitar TKP ditemukan alat Pancing, umpan dan Sandal milik korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan sesuai adat yang berlaku. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger