PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PPL PILKADA KEC BAMBANGLIPURO TAHUN 2015

Jumat, 10 Juli 20150 komentar



Menjelang pelaksanaan Pemilihan kepala daerah yang menurut rencana akan dilaksanakan serentak pada bulan Desember 2015, Panitia Pengawas Pilkada Kec Bambanglipuro melalui Ketuanya Supargiyo telah melantik 3 orang Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) untuk 3 Desa sekecamatan Bambanglipuro.

Adapun 3 orang yang dilantik tersebut masing –masing bernama Ana Waljiyanti untuk Desa Sumbermulyo, Gunawan untuk Desa Nulyodadi dan Seni Nuryanti untuk Desa Sidomulyo.

Pelantikan dilakukan di Penfopo Kec Bambanglipuro paga hari Kamis tanggal 9 Juli 2015 jam 14.30 Wib dihadiri oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH, Dan Ramil Kapten Inf Suyana dan camat Bambanglipuro yg di wakili Sekcam Tri Budiarto S.STP, Pjs Lurah sekec Bambanglipuro, Panwas Pilkada Kec Bambanglipuro.
Pelantikan dilaksanakan secara sederhana namun hidmat dengan rohaniawan Islam dari Kantor Urusan Agama Kec. Bambanglipuro.

Dalam sambutannya Ketua Panwas Supargiyo menjelaskan bahwa PPL dibentuk dalam rangka melakukan pengawasan di lapangan sesuai tahapan pilkada Kab Bantul dan mengharapkan agar dapat melaksanakan tugasnya yaitu pengawasan secara maksimal, sehingga dapat dicegah terjadinya pelanggaran sekecil apapun dalam pilkada mendatang.

Sedangkan PPL tingkat PPS akan dibentuk pada bulan Nopember 2015 atau satu bulan sebelum pelaksanaan pilkada tahun 2015. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger