SAFARI TARAWIH PEMDA BANTUL DI MASJID AN NAJAH DUSUN JETAK, RINGINHARJO

Selasa, 07 Juli 20150 komentar



Senin, 06 Juli 2015 pukuL 19.00 Wib bertempat di Masjid An Najah Jetak, Ringinharjo, Bantul berlangsung kegiatan Safari Tarawih Ramadhan 1436 H Muspida Bantul. Kegiatan safari tarawih ini dihadiri Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati, Dandim Bantul Letkol Kav Tumadi, S.Sos, unsur Muspida Bantul, Kepala Dinas Instansi Kabupaten Bantul, Camat Bantul Dra Endang Rahmawati, MM, perangkat desa Ringinharjo, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jamaah sholat tarawih.  Hadir sebagai penceramah dalam safari tersebut adalah H Toyib Hidayat dari Sapuangin, Srandakan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantul memberikan bantuan kepada takmir Masjid An Najah berupa 10 buah kitab suci Al Qur'an, 5 buah karpet, dan uang infak dari Bank Muamalat sebesar 10 juta rupiah.

Bupati Bantul Ibu Hj Sri Surya Widati dalam sambutannya mengatakan, suatu kehormatan bagi kami dan rombongan dapat melaksanakan sholat isya dan sholat tarawih di Masjid An Najah ini. Bupatipun mengucapkan terimakasih kepada jamaah Masjid An Najah yang telah menerima kedatangan Tim Safari Tarawih Pemda Bantul.

“Tanggal 20 Juli 2015 yang akan datang, Bantul akan merayakan hari jadinya, semoga Bantul dapat tambah maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ujar Bupati.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Bapak H Toyib Hidayat yang memberi ceramah tentang golongan orang yang merugi ada 3 yaitu, tidak memperoleh ampunan di bulan Ramadhan, orang yang tidak mau merawat kedua orang tua, orang yang tidak menjalankan anjuran Nabi Muhammad SAW. Toyib mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu  memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW sehingga hidup ini penuh dengan berkah.

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 250 jama’ah, dan berakhir pukul 20.35 Wib dengan situasi aman dan terkendali. (Sihumas Sek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger