SARASEHAN DAN BUKA BERSAMA PENGUSAHA DAN PENGRAJIN KULIT

Rabu, 08 Juli 20150 komentar



Selasa, 7 Juli 2015 jam 16.00 wib bertempat di Balai Dusun Manding Sabdodadi berlangsung kegiatan Sarasehan dan buka puasa bersama dengan tema "Bebarengan Mrantasi Gawe". Kegiatan buka bersama diselenggarakan oleh para pengusaha dan pengrajin kulit kawasan Manding, Bantul, Yogyakarta.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Bantul Dra. Endang Rahmawati, MM, Kapolsek Bantul diwakili Ipda Gunawan W, Koramil diwakili oleh Pelda Rusidi dan lurah Ds. Sabdodadi , Dukuh Manding serta para pengusaha dan masyarakat lebih kurang 100 Orang. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BRI Cabang Bantul, Kantor Bea & Cukai Yogyakarta, kantor pelayanan pajak pratama Kabupaten Bantul dan Kantor DisperindagKop Kabupaten Bantul.

Acara diawali dengan hiburan elekton yang menghadirkan "Den baguse ngarso". Dialog dengan Budiman Bayu Prasojo dari kantor Bea dan Cukai , Yogyakarta. Sambutan dari Bea Cukai mengatakan bahwa Bea Cukai akan membantu usaha dari para pengusaha dengan syarat harus tertib administrasi. Dari Disperindagkop, Bpk. Agus menerangkap bahwa untuk pengusaha Manding harus lebih kompak dalam usahanya.

Sedangkan dari BRI Bpk. Hendro menerangkan, akan mensuport penuh dengan usaha penuh dan akan membuka tambahan permohonan modal. Dari kantor Pajak Pratama Kabupaten Bantul Bpk Sri Suratmo menerangkan bahwa dalam pajak syarat utamanya adalah punya NPWP, dan berharap pembangunan negara kita bangun dengan kewajiban membayar pajak.

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama dan berlangsung aman dan terkendali dengan pengamanan dari Polsek Bantul. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger