DEKLARASI RELAWAN PROJO TAMAN SARI

Rabu, 26 Agustus 20150 komentar



Senin, 240 Agustus 2015 di Pendopo Sido Kaboel dusun Kweni, Panggungharjo, Sewon Bantul telah dilaksankan acara Deklarasi dan Syawalan Relawan Projotamansari pendukung paslon Balon Bupati Ibu Hj. Sri Suryawidati - Drs. Misbakhul Munir.

Acara didahului dengan musik Hadroh dari team seni Seksi Pemenangan, dihadiri oleh oleh Drs.H. Idham Samawi, Balon Bupati Ny.Hj.Sri Surya Widati dan Drs.H. Misbakhul Munir, ketua DPC PDIP Kab. Bantul Bp Aryuwinandi SE, Ketua Pimpinan Partai Pengusung Partai Golkar, Nasdem, PPP, PBB, perwakilan Muspika Sewon dan ratusan relawan.        

Dalam sambutan Ketua Panitia Deklarasi  Bp Haji Mustofa yang intinya mulai hari ini para relawan telah bertekad mensukseskan kemenangan Paslon Ibu Hj.Sri Surya Widati dan Bp.Drs. Hj. Misbakhul Munir pada pilkada tanggal 9 Desember 2015. Acara dilanjutkan Deklarasi bersama yang dipimpin oleh Prof.Walijo Budiprayitno MPA MA.

Selanjutnya sambutan Ketua Panitia Deklarasi oleh bapak Topan yang intinya bahwa dengan Deklarasi hari ini para relawan itu ada dan siap memenangkan pasangan Hj. Sri Surya Widati dan Bp.Drs. Hj. Misbakhul Munir pada pilkada tanggal  9 Desember 2015 sekaligus atas nama pribadi dan Ketua Relawan mohon maaf bila ada kesalahan masa lalu.


Sementara itu sambutan Drs. H. Idham Samawi berpesan agar jangan menjelek-jelekkan tetangga sebelah dan jangan melakukan money politik demi kemenangan / kekalahan yang terhormat dan tindakan lain yang terlarang dan melanggar aturan / hukum.

Acara ditutup dengan doa oleh H. Karjani dan berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari anggota Polsek Sewon. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger