PENGAMANAN SARASEHAN DI DUSUN BIBIS TIMBULARJO

Rabu, 26 Agustus 20150 komentar



Senin, 25 Agustus 2015 di dusun Bibis, Timbulharjo, Sewon, Bantul telah berlangsung kegiatan saresehan Budaya membangun keistimewaan Projo Taman sari dalam rangka Louncing MPRD DIY.

Hadir dala kegiatan tersebut adalah Drs. H. M Idham Samawi yang sekaligus sebagai nara sumber, Indra Trengono pengiat Seni Budaya, Widihasto Putra (penggagas MP3 DIY), Susilo Den Baguse Nugroho sekaligus sebagai moderator, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso - Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh budaya dan tamu undangan.

Acara diawali dengan mocopat yang dibacakan oleh Bpk. Projo Suwasono (Budayawan) yang dilanjutkan dengan inti acara sarasehan. Bpk. Widihasto Putra dalam sambutannya mengucapkan tentang percepatan pembangunan di DIY percepatan tersebut difokuskan dengan pembangunan insfaktur yang mendukung pembangunan di DIY.

Selanjutnya nara sumber Drs. H. M. Idham Samawi menyampaikan penggagas peduli percepatan pembangunan DIY merupakan pusat pembangunan Nasional di Indonesia.
dan  kemerdekaan Indonesia adalah anugrah dari Alloh SAW yang harus senantiasa disyukuri dan kita bisa mempertahankan serta mengisi kemerdekaan dengan hal- hal Positif.

Idham juga mengapresikan kepada ide penggagas acara ini dengan materi membangun budaya karena giat ini bersifat positif untuk mengulas sejarah budaya Indonesia, Sejarah perjuangan untuk  memperebutkan kemerdekaan Indonesia sangatlah tinggi dan membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit baik harta benda bahkan nyawa sebagai taruhannya dengan demikian sebagai tujuan untuk mengisi kemerdekaan bagi generasi muda harus di isi kegiatan positif oleh karena itu sebagai generasi muda sebagai generasi penerus harus dipupuk dan dididik dengan baik sebagai seorang pemimpin. 

Acara berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari anggota Polsek Sewon. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger